Pengembangan
wilayah pemasaran
Area pemasaran utama adalah seluruh
lapisan dan golongan masyarakat. Kami akan
memasarkan produk pertama kali ke teman-teman mahasiswa serta para dosen.
Secara bertahap, Kami juga akan melakukan kerjasama dengan warung, toko-toko,
dan sentra-sentra kue tradisional. Media pemasaran yang Kami gunakan adalah secara
langsung (mulut ke mulut). Dan akan kami jual dengan cara online seperti facebook, BBM, dan Instragam agar masyarakat juga bisa memesan tidak perlu datang di tempat.
Kegiatan
promosi
Promosi masih berkaitan erat dengan
pemasaran karena di dalam pemasaran tersebut ada sebuah kegiatan yang digunakan
untuk mengenalkan serta memikat hati konsumen yang sering disebut promosi.
Kegiatan promosi akan dilakukan secara langsung (mulut ke mulut),langsung dilakukan dengan menawarkan dan mengenalkan produk pada teman-teman
yang memiliki toko atau gerai. Selain itu,dll.
Pembelian
kolektif
Untuk memikat konsumen, Kami memberikan
pilihan pada konsumen untuk membeli produk
1. kardus atau lebih snack yang berisi
30 snack dengan harga yang lebih miring
dibanding membeli harga satuan.
2. Jika udah jadi konsumen tetap akan mendapatkan
potongan harga
Tidak ada komentar:
Posting Komentar