transaksi



     Pengembangan wilayah pemasaran
     Area pemasaran utama adalah seluruh lapisan dan golongan masyarakat. Kami akan memasarkan produk pertama kali ke teman-teman mahasiswa serta para dosen. Secara bertahap, Kami juga akan melakukan kerjasama dengan warung, toko-toko, dan sentra-sentra kue tradisional. Media pemasaran yang Kami gunakan adalah secara langsung (mulut ke mulut). Dan akan kami jual dengan cara online seperti facebook, BBM, dan Instragam agar masyarakat juga bisa memesan tidak perlu datang di tempat.


     Kegiatan promosi
     Promosi masih berkaitan erat dengan pemasaran karena di dalam pemasaran tersebut ada sebuah kegiatan yang digunakan untuk mengenalkan serta memikat hati konsumen yang sering disebut promosi. Kegiatan promosi akan dilakukan secara langsung (mulut ke mulut),langsung dilakukan dengan menawarkan dan mengenalkan produk pada teman-teman yang memiliki toko atau gerai. Selain itu,dll.
     Pembelian kolektif
         Untuk memikat konsumen, Kami memberikan pilihan pada konsumen untuk membeli produk
 1.      kardus atau lebih snack yang berisi 30 snack dengan harga yang  lebih   miring dibanding         membeli harga satuan.
               2.  Jika udah jadi konsumen tetap akan mendapatkan potongan harga
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar